Banyu Mili Jogja - Dolanan Banyu Nyambi Nguliner

Nah setelah kemarin melihat 10 Wisata Kuliner Jogja dimana salah satunya terdapat Resto di Banyu Mili, kali ini kami ingin mereview lebih detail lagi tempat wisata di Jogja yang satu ini.

Banyu Mili Country Club , salah satu tempat wisata air di Jogja yang mempunyai fasilitas cukup ramai. Sehingga tidak membosankan walaupun hanya mengusung konsep wisata air. Mulai dari kolam renang , water byur (wahana air untuk anak-anak) , danau , resto , kemudian homestay terdapat di Banyu Mili Jogja.

banyu mili jogja

Yang membuat Banyu Mili Jogja berbeda dengan wisata air lainnya yaitu tatanan , letak atau posisi kolam yang mengelilingi bangunan-bangunan di Banyu Mili Jogja. Sehingga mempunyai pemandangan yang indah dan tidak membosankan.

explore banyu mili jogja

Walaupun Banyu Mili hanya mengusung konsep wisata air , namun di Banyu Mili Jogja sobat bisa sampai sehari penuh dalam menikmati tempat wisata yang satu ini. Misal sobat sampai di Banyu Mili pada pagi hari , sobat bisa memulai explore Banyu Mili Jogja dengan jalan-jalan menikmati pemandangan danau buatan yang terletak setelah kolam renang anak-anak.

danau banyu mili jogja

Danau buatan di Banyu Mili sangat luas , terdapat pulau kecil ditengahnya. Untuk menuju pulau tersebut sudah disediakan jembatan penghubung. Disini sobat bisa melihat-lihat suasana danau buatan terlebih dahulu sebelum memulai petualangan di Banyu Mili.

Banyu Mili Jogja , Dolanan Banyu Nyambi Nguliner

Setelah sobat selesai dari danau buatan , sobat bisa memulai petualangan di Banyu Mili dengan berenang. Jika sobat mengajak anak-anak sobat bisa memilih kolam water byur yang dilengkapi permainan air untuk anak-anak.

water byur banyu mili

Sembari menunggu anak-anak bermain air , sobat bisa melihat-lihat pemandangan sekitar water byur atau bersantai dipinggir kolam yang sudah tersedia kursi dengan payung teduh.

banyu mili resto - kuliner jogja

Atau jika sobat tidak bersama anak-anak sobat bisa langsung menuju kolam renang untuk dewasa , dimana kolam ini mempunyai bentuk yang indah dan posisi kolam yang unik , yaitu mengelilingi bangunan-bangunan di Banyu Mili Jogja.
Di kolam renang dewasa juga bisa digunakan untuk anak-anak tetapi yang sudah agak besar. Mungkin seusia anak SD.

Selama berenang sobat tidak akan terasa kalau ternyata matahari sudah berada di atas kepala , yang menandakan hari mulai siang. Setelah asyik berenang di Banyu Mili sobat bisa memesan makanan dan menikmatinya di resto sekitar kolam renang. Pasti menyenangkan bukan , setelah lelah berenang kemudian mengisi perut dengan melanjutkan petualangan sobat ke wisata kuliner Banyu Mili.

Banyak cara untuk menikmati hidangan di Banyu Mili. Selain makan di resto nya , sobat juga bisa menuju saung diarea danau untuk menikmati hidangan di Banyu Mili. Tidak hanya itu dalam menikmati makanan di Banyu Mili Resto sobat boleh saja dalam keadaan seperti saat berenang kemudian makan disekitar kolam yang tersedia payung dan kursi sambil menikmati pemandangan area kolam renang yang tertata indah.

resto banyu mili

Untuk wisata kuliner di Banyu Mili Resto didominasi masakan seafood , mungkin menyesuaikan konsep tempat wisata yang mengusung jenis wisata air.
Harga makanan di Banyu Mili Resto bisa dibilang agak mahal tetapi sepadan lah dengan suasana nya yang fresh.

bany mili - danau

Seusai menikmati wisata kuliner di Banyu Mili Resto sobat bisa melanjutkan petualangan nya dengan menuju danau buatan. Banyak hal yang bisa sobat lakukan disini, mulai dari bermain bebek air , memancing , atau sekedar bersantai di gubug yang berada di tepi danau.
Disini sobat juga bisa berfoto sepuas-puasnya, pemandangan danau buatan yang indah serta tempat nya yang luas pasti membuat sobat tidak akan kehabisan view.

Oiya selain fasilitas wisata , di Banyu Mili Jogja tersedia Ruang Meeting yang biasa digunakan untuk pertemuan resmi , kemudian Homestay untuk pengunjung yang ingin menginap di Banyu Mili Jogja , dan Aero Modelling dimana sobat bisa bermain Remote Control Boat dan Aero Modelling di Rumah Makan Banyu Mili yang luas.

Itulah review tentang Banyu Mili Jogja..

Sobat bisa menikmati wisata sobat dengan cara sobat sendiri , yang pasti di Banyu Mili Jogja sobat bisa menimati wisata air sambil berwisata kuliner.
Banyu Mili Jogja buka setiap hari , untuk Wisata Air buka pada jam 7 pagi sampai jam 6 sore , sedangkan Resto Banyu Mili buka pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Banyu Mili Jogja berada di Perumahan Griya Mahkota, Jl. Godean km 4,5 Kwarasan, Yogyakarta.
For Contact :
  • Phone : 081 568 605 75
  • Tep : (0274) 545 143 & (0274) 784 8877

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Banyu Mili Jogja - Dolanan Banyu Nyambi Nguliner"

Post a Comment